Tips Cara Mengatasi Kamera Whatsapp Ngezoom Jadi Camera WA Mengecil dengan Downgrade Apliaksi Android iPhone

- 11 Juli 2021, 21:21 WIB
Permasalahan kamera WA ngezoom perlu tau cara mengatasi camera Whatsapp ke zoom atau mengecil memperbesar sendiri jadi tidak full screen
Permasalahan kamera WA ngezoom perlu tau cara mengatasi camera Whatsapp ke zoom atau mengecil memperbesar sendiri jadi tidak full screen /Unsplash Aarn Giri/

PR Metro Lampung News-- Kita akan share tips cara mengatasi kamera Whatsapp ngezoom atau ke zoom istilah lainnya camera WA mengecil atau memperbesar solusinya dengan downgrade aplikasi untuk android dan iPhone. Supaya hal ini jadi full screen lagi kameranya.

Apa itu downgrade adalah sebuah sistem penerunan atau kembali kesemula versi aplikasi yang lama.

Ini dibutuhkan karena para penguna aplikasi Whatsapp yang mengalami masalah pada kamera pasti sedang mencari cara downgrade Whatsapp untuk atasi camera Whatsaap ngezoom atau mengecil.

Hal ini dikarenakan sejak Whatsapp merilis update terbarunya pada 6 Juli 2021 lalu, sehingga banyak hp yang belum mendukung sehingga membuat bug kamera yang ngezoom.

Pengguna sadar kamera Whatsappnya bermasalah dengan mengecil otomatis ketika ingin membuat status.

Awalnya mengira hal ini terjadi karena kerusakan dan kesalahan dengan hpnya tetapi ternyata banyak juga yang mengalami keluhan yang serupa.

Keluhan pengguna Whatsapp tersebut bisa dilihat pada ulasan di Play Store.

Postingan video TikTok dan juga komentar di video yang memberikan solusi permasalahan dari cara mengatasi kamera WA ke zoom.

Penyebab dari kamera Whatsapp mengecil yang dialami banyak pengguna ini di karenakan dengan spesifikasi hp yang belum mendukung dengan pembaharuan yang diberikan oleh Whatsapp.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x