Viral Pengguna Facebook Tiba-tiba Menyukai Fanspage Jerusalem Prayer Team, Padahal Mereka Tak Merasa Like

- 14 Mei 2021, 20:22 WIB
viral pengguna Facebook tiba-tiba menyukai fanspage Jerusalem Prayer Team, padahal mereka tak merasa like
viral pengguna Facebook tiba-tiba menyukai fanspage Jerusalem Prayer Team, padahal mereka tak merasa like /Tangkapan layar Facebook/

PR Metro Lampung News-- Belakangan ini para pengguna media sosial Facebook dibuat bingung pasalnya akun mereka tiba-tiba menyukai Fanspage yang bernama Jerusalem Prayer Team.

Keanehan tersebut dapat diketahui saat kita berkunjung ke laman fanspage Jerusalem Prayer Team.

Banyak pengguna Facebook yang merasa akun mereka disalahgunakan untuk menyukai laman fanspage Jerusalem Prayer Team, padahal mereka tak merasa menyukai laman tesebut.

Oleh karena itu, netizen berbondong-bondong memeriksa apakah akun mereka masuk dalam daftar penyuka fanspage Jerusalem Prayer Team.

Bagi Anda yang ingin menjaga keamanan akun Anda, juga dapat memeriksa apakah akun Anda termasuk yang menyukai laman fanspage Jerusalem Prayer Team.

Namun, jika Anda merasa Anda pernah klik like atau pernah menyukai laman tersebut, maka tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Namun bagi Anda yang merasa akun Facebook Anda tak pernah like atau menyukai laman fanspage tersebut, maka Anda perlu memastikan deretan fanspage yang benar-benar Anda sukai.

Cara pertama memeriksa apakah akun Anda menyukai lamab fanspage Jerusalem Prayer Team adalah dengan login ke akun Facebook Anda, bisa versi original dan versi lite.

Kemudian, klik ikon search, lalu tuliskan Jerusalem Prayer Team.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah