Pengikatan Gagal Kode Undangan Tidak Berlaku di Snack Video Begini Cara Mengatasinya

- 2 Maret 2021, 11:58 WIB
Info pengikatan kode undangan tidak berlaku pada Snack Video cara mengatasi
Info pengikatan kode undangan tidak berlaku pada Snack Video cara mengatasi /PRMN Metro Lampung/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Ada permasalahan terkait undangan Snack Video ayo kita cari tahu pengikatan gagal kode undangan tidak berlaku pada Snack Video begini cara mengatasinya.

Bagi kamu yang menjalankan misi Snack Video salah satunya dengan menautkan kode undangan Snack Video milik kamu dengan punya teman alhasil gagal bertuliskan pengikatan gagal kode undangan tidak berlaku pada Snack Video begini cara mengatasinya.

Untuk kalian para pengguna yang bermain aplikasi Snack Video pada event kali ini kalian mempunyai misi untuk mengumpulkan koin Snack Video.

Lalu secara otomatis akan menjadi saldo rupiah yang bisa kalian tarik uangnya setiap hari.

Sebenarnya teman-teman tak perlu khawatir terhadap pengikatan gagal kode undangan tidak berlaku pada Snack Video begini cara mengatasinya mudah namun perlu kita cari tahu dulu penyebab kode undangan yang gagal.

Teman teman setelah menginstal aplikasi Snack Video biasanya hal pertama yang kalian lakukan adalah memperbaharui akun profil kalian yang ada di pojok kanan bawah layar hp kalian ada gambar ikon kepala.

Baca Juga: Penyebab Koin Snack Video Berkurang Sendiri dan Cara Mengatasinya

Lalu biasanya kalian akan melakukan checkin setiap hari ketika masuk aplikasi Snack Video dan mendapatkan hadiah 500 koin Snack Video yang bisa kalian tukar saldo rupiah.

Teman teman juga perlu menautkan kode undangan milik kalian kalian dengan orang lain namun hanya berlaku satu kali untuk satu akun dalam satu perangkat.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x