Cara Melihat dan Mengetahui Kode Undangan Snack Video Agar Pengikatan Berhasil

- 1 Maret 2021, 17:45 WIB
Ini cara melihat dan mengetahui kode undangan Snack Video pengikatan agar berhasil bagi  pengguna baru
Ini cara melihat dan mengetahui kode undangan Snack Video pengikatan agar berhasil bagi pengguna baru /PRMN Metro Lampung/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Hari ini kita masih kembali mengulas tentang aplikasi penghasil uang yang sedang viral di tengah masyarakat yaitu aplikasi snack video. Serta kita akan membahas cara melihat dan mengetahui kode undangan Snack Video pengikatan berhasil.

Nah teman-teman seperti yang kalian tahu ya ketika kita mendownload aplikasi Snack Video. Maka kita akan diberikan kode undangan masing-masing per pengguna di satu perangkat handphone inilah cara melihat dan mengetahui kode undangan Snack Video pengikatan agar berhasil.

Kalau misalnya kita sudah melihat kode undangan snack atau mengetahui kode undangan Snack Video milik kita sendiri maka langkah selanjutnya kita perlu membagikan kode undangan snack video kita kepada teman.

Perlu teman-teman ketahui ya nanti ketika kita mengklik gambar koin warna emas yang ada di pojok layar HP teman-teman selanjutnya akan melihat ada tulisan masukan kode undangan Snack Video isi dalam 7 hari dan terima uang hanya buat pengguna baru.

Teman-teman perlu diingat bahwa kode undangan Snack Video milik kalian yang telah ditautkan dengan kode undangan milik teman hanya berlaku 1 kali.

Baca Juga: 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Ini Daftar Lengkap Harganya Setiap Koin

Jadi kalian tidak bisa memasukkan kembali kode undangan Snack Video milik orang lain yang sudah ditautkan.

Perangkat dan akun yang sama hanya dapat memasukkan kode undangan satu kali.

Hal tersebut berlaku bagi kode undangan kamu sendiri atau kode undangan Snack Video dari teman yang kamu undang tidak dapat diikat lagi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x