4 Tips dan Cara Foto Bagus dan Terang Saat di Malam Hari Pakai HP

- 8 Desember 2020, 05:00 WIB
Ilustrasi cara foto pakai HP di malam hari hasilnya bagus dan terang
Ilustrasi cara foto pakai HP di malam hari hasilnya bagus dan terang /Free-Photos/Pixabay

PR Metro Lampung News-- Tips dan cara foto bagus dan terang di malam hari perlu diketahui bukan hanya oleh fotografer. Tetapi juga masyarakat biasa terlebih yang hobi jalan-jalan.

Agar foto terang di malam hari, pengguna bisa menggunakan fitur-fitur yang ada di HP. Beragam merk HP kini mengunggulkan kualitas kamera di malam hari.

Misal merk HP Samsung, OPPO, Vivo, Realme, Xiaomi, dan lainnya. Bahkan, resolusi kamera menjadi daya jual tersendiri pada merk HP tersebut.

Baca Juga: Cara Mengatasi Memori HP Cepat Penuh, Berikut Ruang Penyimpanan Tambahan Dropbox Unlimited

Agar foto bagus dan terang di malam hari, membutuhkan kamera yang mendukung. Selain itu, ada 4 tips dan cara agar foto bagus dan terang di malam hari sebagai berikut.

1. Menggunakan fitur AI Camera
Fitur AI camera kini banyak tersedia di HP canggih dan menjadi fitur unggulan. Sebab, fitur ini dapat membantu agar foto bagus dan terang di malam hari.

AI adalah singkatan dari Artificial Intelligence. Fitur ini akan menambah kemampuan kamera dalam memotrer meski berada dalam keadaan kurang cahaya.

Cara menggunakan fitur AI yaitu buka kamera, cari fitur AI, lalu klik untuk mengaktifkan. Cobalah di saat memotret malam hari.

2. Menggunakan alat bantu tripod
Cara kedua agar foto bagus dan terang di malam hari yaitu menggunakan alat bantu tripod. Tripod ada banyak ukuran, yaitu kecil, sedang, hingga tinggi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x