Cara Mengatasi Memori HP Cepat Penuh, Berikut Ruang Penyimpanan Tambahan Dropbox Unlimited

- 6 Desember 2020, 18:49 WIB
Ilustrasi cara mengatasi memori HP yang cepat penuh
Ilustrasi cara mengatasi memori HP yang cepat penuh /FlitsArt/Pixabay

PR Metro Lampung News-- Cara membuat Dropbox itu penting soalnya dapat menambah ruang penyimpanan tambahan secara gratis. Banyak tipe Dropbox seperti, Dropbox gratis 50gb, Dropbox premium gratis, dan Dropbox unlimitied. Supaya dapat mengatasi memori HP dan PC yang cepat penuh.

Drop Box merupakan sebuah cloud penyimpanan yang bisa ditambahkan ke Smartphone maupun PC dan bisa diakses melalui banyak perangkat atau keduanya di HP melalui PC. Cloud yang ditambahkan bisa sebanyak 2 GB. Walhasil dapat membatu mengatasi memori HP dan PC cepat penuh

Layanan ini sangat-sangat berguna sekali bagi yang memiliki ruang penyimpanan kecil dan ingin memasukkan lebih banyak file Video maupun foto ke dalam komputer atau smartphone milikmu. Serupa dengan google Foto akses yang ditawarkan melalui Dropbox juga tidak kalah dengan Google Foto.

Baca Juga: Cara Berbagi Foto dan Video Tanpa Ribet di Google Foto Melalui Fitur Pesan

Tentunya hal ini bisa mengatasi untuk yang sudah penuh untuk memasukkan file di Google fFto. Apalagi saat ini layanan Cloud memang sering digunakan untuk HP untuk mengatasi memeori yang cepat penuh untuk menyimpan data. Hebatnya juga bisa akses filenya lewat perangkat manapun termasuk lewat komputer.

Berikut adalah cara untuk menggunakan dropbox sebagai ruang penyempanan sebaga solusi mengatasi memori HP dan PC yang cepat penuh.

1. Downlod dan install Dropbox

Langkah yang pertama perlu lakukan tentu saja menginstal aplikasi ini pada perangkat yang akan gunakan. Jika ingin mengaksesnya melalui HPdan juga komputer tentu saja perlu menginstal di kedua perangkat tersebut.

Caranya cukup mudah karena aplikasi Dropbox bisa di download di Playstore seperti kebanyakan aplikasi berlisendi lainnya. Jika pengguna HP android juga bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi Laptop yang Hang Tidak Bisa Bergerak dan Dimatikan

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x