Mengulas Asesmen di Ruang Kelas, Topik 3 Mata Kuliah Pemahaman Peserta Didik dan Pembelajarannya

- 23 Desember 2023, 14:13 WIB
Mengulas Asesmen di Ruang Kelas, Topik 3 Mata Kuliah Pemahaman Peserta Didik dan Pembelajarannya
Mengulas Asesmen di Ruang Kelas, Topik 3 Mata Kuliah Pemahaman Peserta Didik dan Pembelajarannya /pixabay/

PR Metro Lampung News-- Melalui artikel ini akan disajikan info tugas mengulas asesmen di ruang kelas yang ada di Topik 3 pada mata kuliah Pemahaman Peserta Didik dan Pembelajarannya.

Modul Ajar yang diulas dapat dilihat secara lengkap pada link Google Drive klik https://drive.google.com/file/d/1O61hFTcRcWiCNBs9gXgpIZ9XbVMtFqm2/view?usp=sharing

Berikut hasil ulasan asesmen di ruang kelas:

Mata Pelajaran: Bahasa Prancis

Kelas: XII

Fase: F

Capaian Pembelajaran: 

Compréhension orale (Menyimak), Compréhension écrite (Membaca), Production Orale (Berbicara) dan Production Écrite (Menulis)

Di akhir kelas XII, peserta didik telah memiliki kemampuan berkomunikasi lisan dan tulis dalam Bahasa Prancis tentang kehidupan sehari-hari dan lingkungan sekitar minimal setara dengan tingkat A2.2 standar CECRL (Cadre Européen Commun de Références pour les Langues) yaitu dapat memahami kalimat kalimat jelas dan ungkapan yang sering digunakan seperti : informasi sehari-hari, jual-beli, lingkungan sekitar, dan pekerjaan.

Peserta didik juga dapat berkomunikasi dan saling memberikan informasi tentang hal-hal sederhana dan kebiasaan seputar tema kehidupan sehari-hari. Peserta didik dapat mendeskripsikan lingkungan sekitar, informasi diri, dan menceritakan tentang tema yang berhubungan dengan kebutuhannya.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x