Zenius PHK Lebih dari 200 Karyawan dalam Masa Transisi ke Cabang Terbaru

- 25 Mei 2022, 23:07 WIB
Zenius PHK Lebih dari 200 Karyawan dalam Masa Transisi ke Cabang Terbaru
Zenius PHK Lebih dari 200 Karyawan dalam Masa Transisi ke Cabang Terbaru /Ig zeniuseducation/

PR Metro Lampung News-- Selasa, 24 Mei 2022, Zenius melakukan PHK lebih dari 200 karyawan, dalam masa transisi ke cabang terbaru.

Salah satu startup besar yang bergerak dalam dunia pendidikan melakukan beberapa perubahan, adaptasi dengan ekonomi makro.

Zenius melakukan persetujuan dan sinergi dalam proses bisnis, untuk memastikan keberlanjutan start upnya.

Dilansir dari akun instagram resmi Zenius (@zeniuseducation), telah memperluas kerjasama dengan Primagama, bimbingan belajar yang berpengalaman selama 40 tahun.

Zenius juga mem-PHK lebih dari 200 karyawan, setelah dilakukan evaluasi dan peninjauan ulang secara komprehensif, atau lebih menyeluruh.

Hal ini dilakukan karena adanya beberapa perubahan fungsi bisnis, sehingga kedepannya akan lebih optimal serta efisien.

Program barunya dengan primagama berupa hybrid learning, yaitu pembelajaran tatap muka dan daring.

Metode ini lebih efektif, karena memudahkan siswa untuk berinteraksi langsung dengan pengajar, sekaligus dapat mengulang kembali pembelajaran secara online.

Dua ratus orang tersebut disarankan untuk melakukan transisi ke bimbingan belajar Primagama, dengan melamar posisi sebagai pengajar atau tentor.

Juru bicara Zenius mengatakan “Perpindahan ini diharapkan, dapat membantu mereka mendapatkan peluang baru, Zenius juga akan membantu mereka dengan memberikan data pribadi kepada perusahaan atau institusi pendidikan lain dengan persetujuan mereka.”

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah