Terbaru 5 SMA Terbaik di Kota Malang Tahun 2022 Versi Kemdikbud LTMPT

- 26 Januari 2022, 23:30 WIB
Info tentang 5 SMA terbaik di Kota Malang tahun 2022 versi Kemdikbud LTMPT
Info tentang 5 SMA terbaik di Kota Malang tahun 2022 versi Kemdikbud LTMPT /Instagram @sman1malang/

PR Metro Lampung News—Bacaan ini memuat tentang 5 SMA negeri dan swasta terbaik di Kota Malang Provinsi Jawa Timur tahun 2022 versi Kemdikbud LTMPT terbaru.

Umumnya siswa-siswi menengah pertama akan mencari sekolah unggulan untuk tempat mereka melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Begitupun para orang tua juga pasti menginginkan putra-putrinya bisa melanjutkan pendidikan ke sekolah terbaik di daerahnya.

Untuk mengetahui sekolah yang jadi unggulan, para siswa dan orang tua bisa melihat daftar sekolah yang masuk perangkingan Kemdikbud.

Belum lama ini, Kemendikbud melalui Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi atau LTMPT merilis top 1000 sekolah menengah atas atau SMA se Indonesia berdasarkan hasil skor tertinggi UTBK 2021.

Melalui data yang disajikan di website resmi LTMPT para siswa dan orang tua bisa melihat daftar sekolah mana saja di daerah atau provinsinya yang masuk perangkingan atau top 1000 SMA terbaik.

Seperti daftar yang kami sajikan dalam artikel ini, ada beberapa SMA di Kota Malang baik negeri dan swasta. Tak hanya SMA, tapi ada juga SMK dan MA.

Nah, untuk dijadikan referensi oleh para siswa dan orang tua di Kota Malang dan sekitarnya bagi arek-arek.

Berikut 5 SMA terbaik di Kota Malang tahun 2022 versi Kemdikbud LTMPT sebagai berikut ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x