Daftar 10 SMA Negeri dan Swasta Terbaik di Jawa Tengah Versi Kemedikbud 2022 Hasil Skor UTBK Tertinggi LTMPT

- 25 Januari 2022, 22:30 WIB
 Daftar 10 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Jawa Tengah versi Kemdikbud 2022 hasil skor UTBK tertinggi di LTMPT
Daftar 10 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Jawa Tengah versi Kemdikbud 2022 hasil skor UTBK tertinggi di LTMPT /SMA Kolese Loyola/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ada daftar 10 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Jawa Tengah versi Kemdikbud 2022 berdasarkan hasil skor UTBK tertinggi di LTMPT.

Pada umumnya, para siswa selalu ingin melanjutkan pendidikannya ke sekolah terbaik yang ada di daerahnya atau di kotanya.

Kini, Kemdikbud melalui LTMPT atau Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi kembali merilis daftar Sekolah Menengah Atas atau SMA terbaik yang ada di Indonesia.

Daftar SMA terbaik ini terdiri dari SMA Negeri dan Swasta juga Madrasah yang berasal dari berbagai kabupaten atau kota dan provinsi se-Indonesia.

Daftar SMA Negeri dan Swasta terbaik ini diranking berdasarkan hasil skor tertinggi Ujian Tulis Berbasis Komputer atau UTBK tahun 2021 di LTMPT.

Seperti provinsi yang lainnya, ini ada sekitar 211 SMA Negeri dan Swasta di Jawa Tengah yang nilainya masuk dalam daftar hasil skor tertinggi UTBK tertinggi di LTMPT 2021.

Dari 211 sekolah yang ada dalam sistem LTMPT kami sediakan informasi urutan 1-10 saja.

Inilah ada daftar 10 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Jawa Tengah versi Kemdikbud 2022 hasil skor UTBK tertinggi di LTMPT yang akan kami informasikan beserta alamat sekolah:

1. SMA Swasta KOLESE LOYOLA

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x