Profil Biodata Anak Titi Kamal Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Lengkap Tanggal Lahir Umur Sekolah Dimana IG

- 20 Januari 2022, 16:04 WIB
profil biodata anak Titi Kamal Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar lengkap tanggal lahir , umur , sekolah dimana , IG Instagram , anak pertam
profil biodata anak Titi Kamal Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar lengkap tanggal lahir , umur , sekolah dimana , IG Instagram , anak pertam /IG titi_kamall/

PR Metro Lampung News-- Silakan baca di sini info profil biodata anak Titi Kamal Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar lengkap tanggal lahir , umur , sekolah dimana , IG Instagram , anak pertama dan kedua Crhistian Sugiono.

Dua anak pasangan selebritis, yakni Titi Kamal dan Christian Sugiono akan dibahas supaya menjawab rasa penasaran mengenai profil dan biodata Juna serta Kai.

Arjuna Zayan Sugiono adalah anak pertama Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Sementara itu Kai Attar Sugiono adalah anak kedua yang merupakan adik dari Juna.

Nah baru-baru ini banyak yang mengagumi kakak beradik Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Hal itu dikarenakan beredar video saat Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono sedang baca Asmaul Husna saat acara pengajian keluarga.

Nah tentunya netizen misalnya di TikTok menjadi kagum karena Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono terbilang masih belia.

Selain membaca Asmaul Husna, kabarnya juga Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono sudah pandai menulis Arab atau huruf Hijaiyah.

Banyak juga yang menyebut bahwa Titi Kamal dan Christian Sugiono beruntung memiliki Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Kini berlanjut ke info biodata Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah