Kode Promo Diskon Ruang Guru Pakai Kartu Kredit CIMB Niaga Hingga 70 Pesen Periode Januari–Februari 2022

- 23 Januari 2022, 09:39 WIB
Kode promo diskon Ruang Guru pakai kartu kredit CIMB Niaga potongan hingga 70 persen periode Januari – Februari 2022 beserta syarat dan ketentuannya
Kode promo diskon Ruang Guru pakai kartu kredit CIMB Niaga potongan hingga 70 persen periode Januari – Februari 2022 beserta syarat dan ketentuannya /www.ruangguru.com/

PR Metro Lampung News-- Kalian akan mendapatkan kode promo diskon Ruang Guru pakai kartu kredit CIMB Niaga potongan hingga 70% periode Januari–Februari 2022 beserta syarat dan ketentuannya berikut ini.

Menyambut tahun ajaran baru 2021-2022 semester genap, Ruang Guru kembali memberikan diskon untuk kalian yang ingin berlangganan les online di Ruangguru.

Hal ini sering disampaikan Ruang Guru melalui acara yang mereka tayangkan di stasiun TV nasional.

Ruang Guru adalah salah satu platform belajar online terbaik di Indonesia yang kini sudah digunakan oleh banyak pelajar di tanah air.

Baca Juga: 8 Kode Promo GoRide dan GoCar Januari 2022 Berlaku Sampai Bulan Depan Februari, Segera Klaim Voucher Gojek

Ruang Guru ini memiliki banyak program, salah satunya program ruangbelajar yang terdiri dari tiga jenjang pendidikan, yakni SD, SMP, dan SMA.

Untuk kalian yang ingin mendaftarkan diri untuk belajar online di Ruang Guru, kalian bisa membeli program bimbingan menggunakan diskon yang tersedia.

Misalnya untuk berlangganan, kalian bisa membeli paket Ruang Guru menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, tentunya dengan mengikuti syarat dan ketentuannya.

Dengan memakai kartu kredit CIMB Niaga, kalian bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen dengan potongan langsung Rp200.000.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x