Belva Devara CEO Ruang Guru Lamar Pacarnya, Sabrina Anggraini di Halaman Kampus MIT Trending di Twitter

- 4 Oktober 2021, 17:59 WIB
Belva Devara CEO Ruangguru lamar pacarnya, Sabrina Anggraini di halaman kampus MIT kini trending di Twitter
Belva Devara CEO Ruangguru lamar pacarnya, Sabrina Anggraini di halaman kampus MIT kini trending di Twitter /Instagram @belvadevara/

PR Metro Lampung News-- Belva Devara CEO Ruang Guru lamar pacarnya, Sabrina Anggraini di halaman kampus MIT kini trending di Twitter.

Siapa yang tak kenal dengan Belva Devara, salah satu pemuda milenial Indonesia yang merupakan Chief Executive Officer Ruang Guru, salah satu bimbel online terbaik di Indonesia.

Belva Devara juga merupakan salah satu pemuda milenial yang tunjuk dan diperkenalkan oleh Presiden Jokowi sebagai Staf Khusus Presiden Indonesia.

Belva Devara kini tengah menjadi trending topik di Twitter lantaran aksinya dalam melamar sang kekasih di halaman kampus MIT, Massachusetts Institute of Technology, Cambridge, United State.

Aksi Belva Devara dalam melamar sang pacar ini terbilang unik dan menarik loh guys.

Dilansir dari video unggahan di Instagram pribadi miliknya @belvadevara, Belva Devara melamar sang pacar dengan berpura-pura melakukan kegiatan photoshoot.

Dalam video tersebut, Belva Devara dan sang pacar melakukan adegan berpelukan, sehingga badan sang pacar menghadap ke Belva Devara.

Namun, ketika saat difoto, Belva Devara memegang kotak cincin yang terbuka tepat di belakang badan sang pacar, sehingga sang pacar tidak mengetahuinya.

Hasil foto tersebut pun turun diunggah Belva Devara di akun Instagramnya dengan caption “Jangan bilang2 dulu ke dia yah.. momen ter deg2an,”.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x