Cara Menjawab Alasan Mengapa Memilih Judul Skripsi Ini yang Baik dan Benar

- 2 Januari 2022, 21:39 WIB
Cara menjawab mengapa memilih judul skripsi ini yang baik dan benar/
Cara menjawab mengapa memilih judul skripsi ini yang baik dan benar/ /Pixabay.com/Mentatdgt/

PR Metro Lampung News—Artikel ini akan memuat tentang cara menjawab mengapa memilih judul skripsi ini yang baik dan benar.

Saat seminar atau sidang skripsi, tentu penguji akan mengajukan beberapa pertanyaan yang memiliki korelasi dengan bahasan skripsi yang telah dipaparkan oleh mahasiswa.

Sering sekali pertanyaan yang penguji ajukan itu sifatnya keilmuan hingga teknikal. Maka, peserta ujian skripsi harus mempersiapkan secara matang agar dapat menjawab secara detail.

Tak jarang pertanyaan-pertanyaan sederhana juga diajukan oleh penguji. Namun, karena sibuk menyiapkan materi secara detail dan menyeluruh, peserta ujian skripsi lupa mempersiapkan jawaban untuk pertanyaan yang paling sederhana.

Seringkali, mahasiswa peserta ujian skripsi menjadi blank dan kesulitan dalam menjawab pertanyaan dosen penguji tersebut.

Contoh dari pertanyaan yang diajukan penguji saat ujian skripsi adalah alasan mahasiswa mengapa memilih judul skripsi ini.

Nah, ini ada cara menjawab mengapa memilih judul skripsi ini yang baik dan benar. Silakan simak dengan seksama.

Ketika mendapatkan pertanyaan tentang alasan dalam memilih judul skripsi, tentu hal ini akan berkaitan dengan apa tujuan dari peserta ujian skripsi itu melakukan sebuah penelitian.

Cara menjawab pertanyaan mengapa memilih judul skripsi ini pertama-tama, peserta ujian dapat memberikan pertimbangan dengan baik kepada dosen penguji skripsi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x