5 Tips Cara Mengerjakan Skripsi Agar Cepat Selesai dan Segera di ACC Dosen Pembimbing

- 17 Juni 2021, 20:10 WIB
Inilah info bagus buat kamu yang ingin cara agar skripsi cepat di Acc dan tidak malas mengerjakannya
Inilah info bagus buat kamu yang ingin cara agar skripsi cepat di Acc dan tidak malas mengerjakannya /PRMN Metro Lampung News/Siti M Ulva

PRMN Metro Lampung News-- Kesempatan ini kita akan infokan 5 tips cara megerjakan skripsi agar cepat selesai dan segera di ACC dosen pembimbing.

Terlebih bagi yang mageran maka perlu ada resep juga cara agar tidak malas mengerjakan skripsi.

Soalnya menjadi mahasiswa semester akhir tentu memiliki beban moral tersendiri. Keiginan segera mengakhiri masa study dan memperoleh pekerjaan itu sudah pasti.

Indonesia sebagian besar kampus telah menerapakan penggantian tugas akhir bukan lagi skripsi, melainkan karya tulis berupa Jurnal maupun Essay dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagian besar kampus lainnya, skripsi masih digunakan sebagai mata kuliah wajib sekaligus syarat kelulusan jenjang Strata 1 (S1).

Tak sedikit diantara mereka yang merasa terbebani. Misalnya saja kendala yang sering kali menghampiri, ‘dosen pembimbing yang sukar ditemui’

Jika kampusmu masih menerapkan sistem Skripsi, itu artinya mau tidak mau, suka tidak suka, Skripsi menjadi syarat wajib jika ingin segera lulus.

Untuk itu, kamu harus segera menggarapnya. Inilah 5 tips mengerjakan skripsi yang akan membuatmu segera menyelesaikannya:

1. Ubah Mindset

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x