Trik dan Tips Capai Standar Nilai TOEFL S1 serta Contoh Soal Structure and Written Expression Bisa Dicoba

- 1 Oktober 2021, 13:58 WIB
Trik standar dan konversi nilai TOEFL untuk S1 beserta contoh soal structure and written eExpression
Trik standar dan konversi nilai TOEFL untuk S1 beserta contoh soal structure and written eExpression /Pixabay.com/ Eslfuntaiwan/

 

PR Metro Lampung News-- Buat kalian yang ingin mendapat nilai tinggi TOEFL untuk mengambil pendidikan tinggi atau syarat bekerja, kalian perlu melihat informasi berikut untuk mendapat tips dan trik capai standar nilai TOEFL untuk S1 beserta contoh soal structure dan written expression yang bisa kalian coba.

TOEFL atau Test Of English For Foreign Language dilakukan untuk menilai kemampuan bahas inggris dari masyarakat yang bahasa inggris bukan bahasa aslinya.

Tentu sudah tahu ya bahwa TOEFL dibagi menjadi 3 bagian penting, yakni Listening, Structure and Written Expression, hingga Reading Comprehension.

Baca Juga: 5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Bikin Jago dengan Mudah

Ketiga bagian ini akan mengetes kemampuan berbahasa inggris kalian dalam berbagai aspek.

Seperti apakah seseorang bisa melakukan percapakan dengan native asli nantinya, kemampuan kebahasaan yang mungkin sedikit atau jauh berbeda dari bahasa ibunya, hingga kecakapan memahami tulisan panjang dan mengambil poin penting dari hal tersebut.

Masih banyak yang berfikir bahwa TOEFL merupakan momok seram yang amat sulit dilakukan.

Nyatanya beberapa orang yang dulunya tidak bisa berbahasa inggris sama sekali namun bisa mendapatkan skor tinggi bahkan di atas rata-rata.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x