Lirik Lagu Red Velvet Queendom Hangul dan Bahasa Inggris

- 16 Agustus 2021, 19:16 WIB
 Red Velvet dengan lagu terbaru, simak lirik lagu Quendom Hangul dan Bahasa Inggris
Red Velvet dengan lagu terbaru, simak lirik lagu Quendom Hangul dan Bahasa Inggris /instagram @redvelvet.smtown/

PR Metro Lampung News-- Setelah menunggu cukup lama akhirnya Girl Grup asal SM Entertainment kembali memberikan warna baru untuk video klip terbarunya. Berikut lirik lagu Red Velvet Queendom Hangul dan Bahasa Inggrisnya yang pasti membuat banyak fans jatuh hati setelah pertama kali mendengarnya.

Lagu-lagu dari Girl Grup wanita Red Velvet memang selalu memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya berbeda dari banyak grup KPOP lainnya.

Baru beberapa waktu lalu SM Entertainment meng-upload musik video (MV) dari Queendom, terbukti banyak fans sangat antusias dengan comeback terbarunya dan menjadi trending topik utama di sosial media Twitter Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu It's Only Me Kaleb J Lengkap Terjemahan dan Artinya Bahasa Indonesia Viral di TikTok

5 gadis cantik dengan bakat yang luar biasa dan paras yang rupawan tentu saja membuat banyak masyarakat jatuh hati dalam penampilan pertama mereka 'Happiness' beberapa waktu lalu.

Sebut saja Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri yang merupakan satu kesatuan ketika nama Girl Grup Red Velvet disebut.

Tampak sangat cantik dalam MV terbarunya, semua anggota Red Velvet berhasil menyihir para penggemar apalagi dengan lantunan lagu yang sangat menarik.

Seulgi terlihat kembali mewarnai rambutnya dengan warna orange terang, sedangkan Yeri dan Wendy dengan warna coklat yang sangat cocok dengan kepribadian masing-masing.

Adapun Irene dan Joy terlihat sangat pas dengan warna rambut hitam yang menarik bagi siapapun yang melihatnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x