Hasil Pengumuman Telkom University 2021 Beasiswa KIP Kuliah Jalur Rapor smb.telkomuniversity.ac.id TELU Login

- 22 Juli 2021, 09:19 WIB
Cara melihat hasil pengumuman telkom university 2021 beasiswa kip kuliah jalur rapor
Cara melihat hasil pengumuman telkom university 2021 beasiswa kip kuliah jalur rapor /Instagram @telkomuniversity/

PR Metro Lampung News-- Teman-teman tepat sekali buka artikel ini karena akan dibagikan hasil pengumuman Telkom University 2021 untuk calon mahasiswa yang menempuh jalan beasiswa KIP Kuliah ataupun jalur rapor.

Pengumuman Telkom University 2021 Jalur KIP kuliah akan diumumkan pada Kamis, tanggal 22 Juli 2021 pukul 14.00 WIB di website resmi Telkom University smb.telkomuniversity.ac.id.

Pengumuman tersebut diwartakan oleh pengurus Telkom University dan para camaba dapat melihat hasil kelulusan melalui link resmi Telkom University ya.

Namun jangan beranjak terlebih dahulu, sebab dalam artikel ini terdapat informasi terkait cara melihat pengumuman Telkom University KIP Kuliah.

Telkom Univeristy adalah salah satu Universitas Swasta di Jawa Barat yang menerima mahasiswa baru jalur beasiswa KIP kuliah 2021.

Baca Juga: Ini Link Pengumuman Telkom University Jalur KIP Kuliah, Cara Melihat Hasil Seleksi Login smb.telkomuniversity

Beasiswa Telkom University sebelumnya telah menyelenggarakan proses registrasi beasiswa KIP Kuliah jalur rapor sejak 12 Juli 2021 silam.

Lalu Apa saja persyaratan penerimaan mahasiswa baru melalui beasiswa KIP Kuilah?

Peserta kala itu wajib memenuhi beberapa syarat berikut:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x