Pengumuman Hasil UM Mandiri UIN 2021 Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung RIL radenintan.ac.id

- 22 Juli 2021, 00:20 WIB
radenintan.ac.id laman web resmi untuk pengumuman hasil seleksi jalur ujian UM Mandiri di UIN RIL 2021 atau Raden Intan Lampung
radenintan.ac.id laman web resmi untuk pengumuman hasil seleksi jalur ujian UM Mandiri di UIN RIL 2021 atau Raden Intan Lampung /Poster pengumuman Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung/

PR Metro Lampung News-- Teman-teman calon mahasiswa baru bisa ke paling akhir tulisan ada ujian masuk hari ini pengumuman hasil UM Mandiri UIN RIL 2021 hendak diumumkan pada hari ini Kamis, 22 Juli 2021.

Jadi kapan pengumuman UM Mandiri UIN RIL 2021 mestinya sudah tahu dan dapat dipantau oleh para peserta ya.

Pengumuman tersebut akan diumumkan oleh pihak Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung atau disingkat UIN RIL.

Para peserta dapat memantau hasil pengumuman UM dari jalur mandiri UIN RIL di website resmi Universita Islam Negeri Raden Intan Lampung radenintan.ac.id.

Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung merupakan universitas yang membuka penerimaan mahasiswa baru melalui Ujian Masuk Mandiri.

Pendaftaran jalur mandiri tersebut dilaksanakan secara daring melalui laman web Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.

Kemudian, setelah mendaftar dan mendapatkan PIN, peserta membayar biaya pendaftaran berkisar Rp250 ribu melalui pihak bank yang bekerja sama dengan UIN RIL.

Berlanjut pada pemilihan Program Studi atau Prodi yang tersedia untuk dipilih para camaba.

Lalu, partisipan mebayar biaya prodi setelah melengkapi dan memilih masuk program studi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x