Ini Link Pengumuman UIN RIL Jalur PMB 2021 Hasil Seleksi Ujian Mandiri Gelombang 2 radenintan.ac.id

- 21 Juli 2021, 22:08 WIB
Silahkan catat link pengumuman hasil seleksi jalur mandiri UIN RIL 2021
Silahkan catat link pengumuman hasil seleksi jalur mandiri UIN RIL 2021 /Website radenintan.ac.id/

PR Metro Lampung News - Besok hari ini di ujung artikel link pengumuman UIN RIL 2021 Raden Intan Lampung hasil seleksi ujian mandiri gelombang 2 dua hasil jalur PMB radenintan.ac.id.

Supaya kita semua tidak ketinggalan perihal link pengumuman UM mandiri UIN RIL Raden Intan Lampung gelombang 2 hasil seleksi ujian jalur PMB radenintan.ac.id dengan lihat sampai bawah yah.

Kamis 22 Juli 2021 dengan adalah pengumuman UM mandiri UIN RIL gelombang 2 bagi kalian para peserta pendaftar dikawinkan megecek nama Anda di link pengumuman tersebut.

Untuk seleksi mandiri ini memang diperuntukkan bagi yang belum lolos seleksi ujian untuk menjadi mahasiswa di UIN Raden Intan Lampung.

UIN RIL ini pada tahun di era 2021 sekarang ini kian menjadi kampus yang maju dengan ciri khas dengan embungnya.

Serta ada pepohonan hijau dan menjadi kampus yang bersih menyertai kampus ini ini yang mampu membuat para peserta pendaftar ingin sekali memasuki sini kampus ini.

Seperti yang kita ketahui dulu ya kampus kita tercinta ini bernama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Intan Lampung namun siring perkembangan waktu para pihak universitas mengajukan pergantian nama menjadi Univeristas Islam Negeri Raden Intan Lampung.

Sekarang kian banyak peminat yang berlomba lomba ingin masuk kampus ini dengan beragama jurusan yang tersedia dalam Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.

Jalur masuk ke UIN Raden Intan Lampung ada beberapa tahap yakni misalnya jalur undangan atau SPAN PTKIN , Jalur Mandiri, Serta Jalur PMA.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x