Link Pengumuman SMM Jalur Mandiri USU 2021 Hasil Seleksi seleksi.usu.ac.id Universitas Sumatera Utara S1 S2

- 15 Juli 2021, 21:44 WIB
Harus cek lolos diterima atau tidak dalam link pengumuman SMM jalur mandiri USU 2021 hari ini dengan ketahui cara hasil seleksi ujian
Harus cek lolos diterima atau tidak dalam link pengumuman SMM jalur mandiri USU 2021 hari ini dengan ketahui cara hasil seleksi ujian /Website seleksi.usu.ac.id/

PR Metro Lampung News-- Bisa langsung tertuju akhir artikel ini karena ada link pengumuman SMM jalur mandiri USU 2021 hasil seleksi ujian UTBK website resmi Universitas Sumatera Utara seleksi.usu.ac.id untuk pascasarjana, diploma dan sarjana login.

Sekaligus menjawab info kapan jadwal pengumuman SMM jalur mandiri USU 2021 para partisipan harap bersiap mendengar maklumat yang hendak dibagikan oleh pihak universitas.

Seperti yang kita tahu bahwa seleksi mandiri USU telah dibuka untuk umum sejak tanggal 7 Juni hingga 30 Juni 2021 secara online.

Para peserta melakukan proses pendaftaran kala itu, membayar biaya masuk dan juga administrasi pemilihan program studi.

Adapun Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer atau UTBK USU jalur mandiri diawali pada tanggal 4 Juli 2021 dan berakhir saat 9 Juli 2021.

Namun sebelumnya, untuk pembaca diharap menyelesaikan artikel ini sampai akhir karena terdapat informasi jadwal regis ulang atau pendaftaran ulang.

Tadi sudah disinggung tentang materi ujian, materi tersebut ternyata dibagi menjadi 3 kelompok bagian, berikut uraian grupnya tiga kelompok materi ujian:

Pertama, Materi Ujian SMM dan SPMPD IPA

1. Ada Kemampuan Dasar (Matematika, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris)

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x