Link Pengumuman Jalur Mandiri UNRI 2021 Cek Hasil Seleksi Universitas Riau di pmb.unri.ac.id Login S1 D3

- 12 Juli 2021, 16:00 WIB
Ada pengumuman mahasiswa baru jalur mandiri 2021 Unri atau Universitas Riau di website pmb.unri.ac.id
Ada pengumuman mahasiswa baru jalur mandiri 2021 Unri atau Universitas Riau di website pmb.unri.ac.id /Laman pmb.unri.id pengumuman/

PRMN Metro Lampung News-- Mesti calon mahasiswa sudah mulai mendengar kabar mengenai pengumuman jalur mandiri UNRI 2021. Sebab itu gulir ke akhir artikel bahas link pengumuman jalur mandiri UNRI 2021 dengan cek hasil seleksi Universitas Riau di website resminya untuk sarjana S1 atau diploma D3.

Perlu tahu bahwa Universitas Riau UNRI 2021 juga membuka Penelusuran Bibit Unggul Daerah (PBUD) serta Penelurusan Bakat dan Minat Universitas Riau (PBM).

Perlu tau bahwa keduanya telah dibuka sejak awal bulan Maret lalu.

Lalu kapan pengumuman PBUD 2021? apa hubungannya dengan jalur mandiri UNRI 2021.

Perlu tahu bahwa informasi mengenai pengumuman jalur mandiri UNRI 2021 hendak diumumkan di website Universitas Riau link ada di akhir artikel pmb.unri.ac.id .

Begitu juga dengan pengumuman PBUD 2021 hendak diumumkan dan dapat dipantau melalui link diatas.

"Universitas Riau membuka penerimaan mahasiswa baru melalui seleksi mandiri pada tahun 2021 untuk jenjang pendidikan mulai dari diploma tiga sampai S1," tulis laman akun resmi Ig Universitas Riau sebagaimana dikutip oleh PRMN Metro Lampung News.

Kabarnya pengumuman PBUD dan PBM hendak diumumkan pada tanggal 14 Juli 2021, bersamaan dengan pengumuman jalur mandiri UNRI 2021.

Informasi penting, pembaca untuk simak tuntas artikel berikut karena ada juga informasi terkait jadwal pendaftaran ulang.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x