Cek Link Pengumuman UNM 2021 Hasil Seleksi Jalur Mandiri Universitas Negeri Makassar unm.ac.id

- 12 Juli 2021, 11:17 WIB
Pengumuman jalur mandiri unm Juli 2021 bisa cek di link unm.ac.id juga instagram @unm.makassar
Pengumuman jalur mandiri unm Juli 2021 bisa cek di link unm.ac.id juga instagram @unm.makassar /unm.ac.id/

PR Metro Lampung News-- Bagi calon mahasiswa baru yang telah melakukan pendaftaran yang dibuka sejak awal Juni lalu. Hari ini, Senin 12 Juli 2021 sudah bisa cek link pengumuman UNM 2021 lihat hasil seleksi jalur mandiri.

Calon mahasiswa baru sebelumnya bertanya kapan pengumuman UNM 2021? Adapun hasil seleksi Universitas Negeri Makassar sudah bisa dilihat atau cek di link pengumuman website unm.ac.id.

Perlu tahu bahwa link pengumuman UNM 2021 bukanlah daftar-pmbm.unm.ac.id, meksi begitu belum ditemukan link pengumuman tersebut.

Pengumuman hasil seleksi jalur mandiri UNM jatuh pada tanggal 12 Juli 2021. Informasi tersebut kami dapat dari laman akun Instagram Universitas Negeri Makassar.

Mengingat kembali pada proses alur pendaftaran, calon maba mengisi dan melengkapi secara benar formulir serta data pendaftaran UNM 2021.

Baca Juga: Link Pengumuman SMMPTN Barat Untirta 2021 Hasil Seleksi spmb.untirta.ac.id Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Setelah melakukan pendaftaran pada bulan Juni lalu, calon mahasiswa baru pastikan telah registrasi dan membayar biaya pendaftaran.

Terakhir, tahap verifikasi data yang diperlukan untuk menyelesaikan proses pendaftaran dengan sudah mencetak bukti registrasi.

Informasi penting, untuk pendaftaran calon maba Universitas Negeri Makassar membuka proses untuk para calon mahasiswa dari berbagai daerah.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x