Cara Lapor Diri PPDB Jakarta 2021 Jalur Zonasi SD Hari Ini Mulai, Simpan Bukti Cetak Online Link ppdb.jakarta

- 24 Juni 2021, 14:01 WIB
Simak cara lapor diri PPDB Jakarta 2021 jalur zonasi SD hari ini
Simak cara lapor diri PPDB Jakarta 2021 jalur zonasi SD hari ini /ppdb.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News-- Info buat yang belum tahu cara lapor diri PPDB Jakarta 2021 jalur zonasi SD hari ini dimulai, simpan bukti cetak online link ppdb.jakarta.go.id.

Penting nih soalnya lapor diri PPDB Jakarta 2021 jalur zonasi SD hanya berlangsung dua hari, yaitu pada 24 Juni 2021 hingga 25 Juni 2021.

Makanya harus segera lihat cara lapor diri agar anaknya yang sudah lolos bisa ikut proses PPDB berikutnya.

Pihak Disdik DKI Jakarta juga telah mengingatkan jadwal lapor diri PPDB Jakarta jalur zonasi SD ini melalui laman Instagram @disdikdki.

Terhadap tiga hal menyangkut lapor diri Calon Peserta Didik Baru (CPDB) yang mesti diperhatikan oleh orang tua maupun siswa sebagai berikut:

1. Bagi CPDB yang sudah dinyatakan lolos di sekolah pilihan tetapi tidak melakukan lapor diri, maka CPDB tersebut tidak dapat ikut proses PPDB jalur selanjutnya.

2. Bagi CPDB yang sudah diterima di sekolah pilihannya dan sudah lapor diri, tetapi kemudian mengundurkan diri, aka Ia tidak dapat mengikuti proses PPDB jalur lainnya.

3. Bagi CPDB yang telah melakukan lapor diri, maka otomatis tidak dapat mengikuti proses PPDB jalur lannya yang masih atau akan dibuka.

Ketiga hal itu penting yah untuk diingat dan diperhatikan terkait lapor diri CPDB yang telah dinyatakan lolos.

Kemudian bagi yang belum sempat cek sampai saat ini, maka silakan menuju link resmi PPDB Jakarta jalur zonasi SD ppdb.jakarta.go.id.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x