Soal dan Jawaban TVRI Hari Ini Kelas 3 Selasa 30 Maret 2021 Episode 60 BDR Tentang Mengenal Pahlawan Kesehatan

- 30 Maret 2021, 04:00 WIB
Buat siswa ini soal dan jawaban TVRI hari ini kelas 3 Selasa 30 Maret 2021 episode 60 BDR tentang mengenal pahlawan kesehatan
Buat siswa ini soal dan jawaban TVRI hari ini kelas 3 Selasa 30 Maret 2021 episode 60 BDR tentang mengenal pahlawan kesehatan /Panduan BDR TVRI Kemendikbud/

PR Metro Lampung News-- Bekerja menolong orang banyak macam profesinya yah, nah ini dibahas soal dan jawaban TVRI hari ini kelas 3 Selasa 30 Maret 2021 episode 60 BDR tentang mengenal pahlawan kesehatan.

Salah satu bidang yang dibahas soal dan jawaban TVRI hari ini kelas 3 Selasa 30 Maret 2021 episode 60 BDR tentang mengenal pahlawan kesehatan.

Ada juga yah bidang lain yang juga bertugas menolong orang lain seperti bidang keamanan misalnya polisi.

Episode 60 kali ini diisi kegiatan Kak Jo yang mengajak Shinta dan Dodi mengenal tentang salah satu profesi, yaitu tenaga kesehatan.

Contoh pekerjanya yaitu bibi mereka yang merupakan seorang dokter di rumah sakit dan menangani pasien penyakit Covid-19.

Wah bagaimana yah pengalama Bibi?

Tugas dokter memberi penjelasan mengenai penyakit tersebut, dan apa tugas-tugas tenaga kesehatan.

Nah supaya Dodi dan Shinta semakin paham, Bunda membacakan cerita berjudul “Dokter Cilik”.

Kemudian, giliran Kak Jo, Shinta, dan Dodi belajar matematika dengan materi pecahan uang dalam jumlah tertentu melalui jenis-jenis transportasi yang bisa digunakan sehari-hari.

Ketiga tokoh tersebut juga mengurutkan jenis transportasi yang lebih murah dan lebih mahal.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x