Sebutkan Kelemahan dan Kelebihan Penerapan Bioteknologi Modern Lengkap Penjelasan Contoh

- 1 Maret 2021, 15:15 WIB
Tanaman jagung dapat dijadikan produk rekayasa genetik yang menghasilkan tanaman tahan hama dan penyakit dalam bioteknologi modern
Tanaman jagung dapat dijadikan produk rekayasa genetik yang menghasilkan tanaman tahan hama dan penyakit dalam bioteknologi modern /Pixabay/OpenClipart-Vectors


PR Metro Lampung News -- Artikel ini akan menjawab pertanyaan tentang sebutkan kelemahan dan kelebihan penerapan bioteknologi modern lengkap penjelasan contoh.

Jadi jika ada pertanyaan serupa sebutkan kelemahan dan kelebihan penerapan bioteknologi modern lengkap penjelasan contoh maka sudah pasti tau jawabnnya, ya.

Setiap cara atau metode yang diterapkan untuk menghasilkan produk tertentu tidak lepas dari kelemahan dan kelebihan.

Pastinya setiap metode masih terdapat celah yang memungkinkan untuk terjadinya kesalahan sehingga metode tersebut dikatakan memiliki kelemahan.

Begitu juga dengan kelebihan, pasti metode tertentu ketika diterapkan akan memiliki sisi lebih baik dari metode yang pernah digunakan sebelumnya.

Demikian halnya dengan bioteknologi modern. Dapat dikatakan bioteknologi modern merupakan metode untuk memperoleh suatu produk yang lebih baik sesuai yang diinginkan.

Baca Juga: Apa yang Kamu Ketahui tentang Sistem Ekonomi Autarki Berikut Penjelasannya

Bioteknologi modern tidak dapat terlepas dari segala kekurangannya meskipun tidak dapat dipungkiri juga menyimpan kelebihan-kelebihan yang luar biasa.

Berikut ini Metro Lampung News akan mengulas satu per satu untuk para pembaca semua.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x