Soal dan Jawaban TVRI Kelas 3 Hari Ini Senin 8 Februari 2021 BDR Cerita Episode 26 Hati-hati, Itu Panas

- 8 Februari 2021, 07:34 WIB
Pembahasan kami sajikan soal dan jawaban TVRI kelas 3 hari ini Senin, 8 Februari 2021 BDR cerita episode 26 hati-hati, itu panas
Pembahasan kami sajikan soal dan jawaban TVRI kelas 3 hari ini Senin, 8 Februari 2021 BDR cerita episode 26 hati-hati, itu panas /Tangkapan layar panduan BDR TVRI/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Semangat hari Senin sudah tiba berarti saatnya nonton TVRI untuk ikutin pembelajaran dari televisi, ada soal dan jawaban TVRI kelas 3 hari ini Senin, 8 Februari 2021 BDR cerita episode 26 hati-hati, itu panas. 

Siswa-siswi kelas 3 jangan lupa yah pada soal dan jawaban TVRI kelas 3 hari ini Senin, 8 Februari 2021 BDR cerita episode 26 hati-hati, itu panas, kita masih masuk di tema VI yaitu Benda dan materi, dalam subtema 2 bahan dasar. 

Sebelum masuk ke soal dan kunci jawaban, kami bagikan dulu ulasan sinopsis dan materi pembelajaran yang akan diikuti siswa-siswi kelas 3 hari ini. Simak yah agar tahu sekilas tayangan TVRI hari ini kira-kira tentang apa dan manfaatnya dapat ilmu apa. 

Serta ada pula muatan materi pembelajaran dan juga penguatan karakter. Sebagaimana salah satu tujuan kurikulum 2013 yang utama adalah untuk pembentukan karakter peserta didik. 

Demikian harus didukung oleh orang tua pada saat ini tujuan kurikulum tersebut. Soalnya orang tua punya peran yang sangat vital di masa pembelajaran jarak jauh (PJJ) seperti saat ini. 

Ayo bersemangat memotivasi anak lebih giat belajar yah. Tentu menerapkan nilai-nilai kedisiplinan yang biasa dilakukan di sekolah.

Misalnya masuk kelas tepat waktu dapat digantikan dengan menonton TVRI tepat waktu. Itulah contoh sederhana. 

Kreatifnya sang ibu atau ayah akan mempengaruhi suasana belajar anak di rumah. Oleh karena itu, jangan bosan terus belajar dan mencari inovasi baru membuat anak suka belajar dari rumah. 

Inilah kami sediakan sinopsis, materi, soal dan jawaban TVRI kelas 3 hari ini Senin, 8 Februari 2021 BDR cerita episode 26 hati-hati, itu panas. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x