Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 Halaman 200 201 202 Subtema 3 Buku Tematik PB6 Seni Lukis dan Perilaku Pembiasaan

- 7 Februari 2021, 03:30 WIB
Informasi kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 200 201 202 subtema 3 buku tematik pembelajaran 6 tentang seni lukis daerah dan perilaku pembiasaan
Informasi kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 200 201 202 subtema 3 buku tematik pembelajaran 6 tentang seni lukis daerah dan perilaku pembiasaan /Tangkapan layar buku tematik/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

 

PR Metro Lampung News-- Seru karena pada kesempatan kali ini ada kegiatan melukis dan ada kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 200 201 202 subtema 3 buku tematik pembelajaran 6 tentang seni lukis daerah dan perilaku pembiasaan.

Siswa-siswi bisa baca dan cermati contoh yang ada dalam kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 200 201 202 subtema 3 buku tematik pembelajaran 6 tentang seni lukis daerah dan perilaku pembiasaan.

Soalnya penulis sudah carikan video contoh pembuatan seni lukisan daerah yang bisa membantu siswa. Terutama siswa-siswi yang belum pandai melukis.

Tugas ini merupakan bagain tugas seni budaya yah. Jadi, memang harus praktek dan berkegiatan menyangkut kesenian.

Selain melatih keterampilan siswa, tugas ini juga akan menjadi ingatan tersendiri tentang kesenian yang ada di daerahnya. Makin paham beragamnya Indonesia.

Di bagian soal terakhir ada perenungan siswa dan soal kerja sama dengan orang tua. Siswa merenungkan pelajaran yang sudah didapat dan ada tugas bercerita.

Makanya lihat di bawah ini kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 200 201 202 subtema 3 buku tematik pembelajaran 6 tentang seni lukis daerah dan perilaku pembiasaan.

Ayo Berkreasi halaman 200, kunci jawabannya ada di bawahnya yah
Sikap yang juga mencerminkan nilai-nilai kepahlawanan adalah cinta tanah air. Sikap cinta tanah air dapat diwujudkan dengan berbagai cara, salah satunya mengembangkan dan melestarikan budaya bangsa. Unsur budaya bangsa yang dapat kamu pelajari dan kamu kembangkan adalah seni lukis
daerah.

Pada pembelajaran sebelumnya, kamu telah belajar mengenai pengertian, ciri, contoh, dan bahkan kamu telah mencoba menerapkannya dengan memadukannya ke dalam surat udangan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Buku Tematik SD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x