Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 Halaman 123 124 Buku Tematik Subtema 2 PB 4 Tentang Identitas Suku Bangsaku

- 6 Februari 2021, 10:37 WIB
Ulasan kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 123 124 buku tematik subtema 2 pembelajaran 4 tentang identitas suku bangsaku
Ulasan kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 123 124 buku tematik subtema 2 pembelajaran 4 tentang identitas suku bangsaku /Tangkapan layar buku tematik/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Tak ketinggalan kami berikan kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 123 124 buku tematik subtema 2 pembelajaran 4 tentang identitas suku bangsaku sebelum siswa-siswi lanjut ke pembelajaran 5.

Ada mecoba, renungan dan kerja sama dengan orang tua dalam artikel kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 123 124 buku tematik subtema 2 pembelajaran 4 tentang identitas suku bangsaku.

Tentunya bisa melengkapi tugas yang diberikan oleh guru di sekolah. Sebab, soal ayo renungkan dan kerja sama dengan orang tua ini penting sebagai hasil pemikiran yang mendalam dari siswa.

Soalnya, siswa diminta berpikir apa yang didapatkan dari semua pembelajaran yang sudah dillalui. Hal yang didapatkan tersebut juga dihubungkan dengan perilaku sehari-hari.

Kemudian, ada pula soal ayo mencoba yang berisi tugas menirukan gerakan tari. Gambar gerakan tari yang harus ditirukan sudah ada juga dalam artikel ini.

Jadi, siswa-siswi tidak perlu membuka menutup buku dan tinggal simak di artikel ini saja. Tentu lebih efektif dan efisien waktu yang dimiliki.

Bila sedang belajar jarak jauh, maka siswa-siswi dapat mempraktekkan gerakan tari di rumah masing-masing yah. Tentu bisa minta bantuan orang tua di rumah untuk menilai gerakan yang dilakukan.

Inilah kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 123 124 buku tematik subtema 2 pembelajaran 4 tentang identitas suku bangsaku.

Ayo Mencoba halaman 124 dan kunci jawaban tema 7 kelas 5
1. Bentuklah kelompok terdiri atas 3 anak. Kemudian, tirukan gerakan di atas dengan pola lantai sesuai gambar.
2. Berlatihlah hingga kelompok kalian kompak memperagakan gerak di atas.
3. Peragakan gerak di atas dengan pola lantai sesuai gambar di depan kelompok lain.
Jawaban: siswa-siswi memperagakan gerakan sesuai gambar berikut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Buku Tematik SD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x