IG Paris Fernandes Salam dari Binjai Lengkap Profil, Pendidikan, Istri, Adu Boxing Lawan Kkajhe Jekson Karmela

- 27 Februari 2022, 20:53 WIB
IG Paris Fernandes Salam dari Binjai lengkap profil, penddidikan, adu boxing dengan Jekson Karmela
IG Paris Fernandes Salam dari Binjai lengkap profil, penddidikan, adu boxing dengan Jekson Karmela /Instagram @parispernandes_/

PR Metro Lampung News-- Paris Fernades akan melakukan laga boxing pada Minggu 27 Februari 2022. Berikut informasi soal IG Paris Fernandes Salam dari Binjai lengkap profil biodata, pendidikan dan istri.

Paris Fernades vs Kkajhe Jekson Karmela siap adu boxing malam ini,  pukul 20.30 WIB.

Paris Fernandes dikenal juga dengan sebutan Paris Pernandes, akan berlaga dalam pertandingan boxing di Holywings Sport Show Club V Gatsu melawan Kkajhe alias Jekson Karmela.

Oleh sebab itu Paris terus berlatih bersama coach Muhammad Azmi sebab dirinya tak sabar menantikan laga diatas ring pada Minggu, 27 Februari 2022 malam.

jeksoBaca Juga: Profil Biodata Kkajhe Alias Jekson Karmela Lengkap Umur, IG Instagram, Asal, Tinggi Badan dan Atlet Muay Thai

Jakson Karmela sang lawan merupakan atlet Muay Thai yang pernah meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada Oktober 2021. Jakson Karmela menjadi wakil Papua kala PON itu.

Diketahui, laga boxing partai hiburan atau celebrity fight disponsori oleh pengacara Hotman Paris.

Holywings dan Hotman Paris menyiapkan hadiah yakni Rp100 juta bagi para petinju Indonesia yang menang dalam laga Holywings Sport Show Boxing.

Kemudian ada pula laga partai utama yang mempertemukan petinju Indonesia yakni Tibo Monabesa vs petinju Filipina yakni Jason Vayson.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x