Profil Biodata Kkajhe Alias Jekson Karmela Lengkap Umur, IG Instagram, Asal, Tinggi Badan dan Atlet Muay Thai

- 17 Januari 2022, 22:03 WIB
Profil biodata Kkajhe alias Jekson Karmela lengkap umur, IG Instagram, asal, tinggi badan dan atlet Muay Thai
Profil biodata Kkajhe alias Jekson Karmela lengkap umur, IG Instagram, asal, tinggi badan dan atlet Muay Thai /Instagram @kkajhe/

PR Metro Lampung News— Bacaan ini berisikan profil biodata Kkajhe alias Jekson Karmela lengkap umur, IG Instagram, asal, tinggi badan dan atlet Muay Thai.

Nama Jekson Karmela tentu tidak asing dikalangan olahraga cabang Muay Thai.

Pasalnya Jekson Karmela adalah sesosok petarung andalan Papua yang berhasil menyabet medali emas pada Pekan Olahraga Nasional atau PON XX pada oktober 2021 lalu.

Jakson Karmela memiliki bakat dan kemampuan yang patut diacungi jempol karena usahanya yang maksimal saat bertanding di setiap kejuaraan.

Maka jangan heran jika Jekson Karmela adalah atlet asal Papua yang fokus olahraga Muay Thai yang sangat berprestasi dan kerap kali bertanding di ajang kejuaraan internasional.

Jika kalian penasaran dengan sosok Jekson Karmela ini. Jadi simak ulasan terkait profil biodata Kkajhe alias Jekson Karmela.

Tambahan info juga bahwa Kkajhe dikabarkan akan bertanding sparing Muay Thai melawan Paris Fernandes.

Diketahui Paris Fernandes ialah artis TikTok yang terkenal tukang pukul pohon pisang sembari mengatakan kata-kata khas yakni salam dari Binjai.

Paris Fernandes memang bukanlah artis TikTok biasa saja. Dia memiliki kemampuan bela diri juga seperti tinju dan Muay Thai.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x