Biodata Paris Pernandes Salam dari Binjai, Pendidikan, Nama Istri, Tanding Boxing Lawan Kkajhe Jekson Karmela

- 27 Februari 2022, 08:06 WIB
Paris Pernandes biodata Salam dari Binjai, pendidikan dan nama istri, tanding boxing lawan Kkajhe Jekson Karmela
Paris Pernandes biodata Salam dari Binjai, pendidikan dan nama istri, tanding boxing lawan Kkajhe Jekson Karmela /IG Instagram windyass_/

PR Metro Lampung News-- Saksikan pertandingan boxing Paris Pernades vs Kkajhe Jekson Karmela besok Minggu 27 Februari 2022. Mari kita simak juga biodata Paris Pernandes salam dari Binjai, pendidikan, nama istri, tanding boxing lawan Kkajhe Jekson Karmela.

Paris Pernandes atau yang dikenal dengan sebutan Paris Fernandes ini siap tanding boxing bertarung di Holywings Sport Show Club V Gatsu melawan Kkajhe alias Jekson Karmela pada 27 Februari 2022.

Demi memperoleh kemenangan, Paris Pernandes terus berlatih bersama coach Muhammad Azmi. Dirinya tak sabar menantikan pertunjukkan diatas ring tersebut.

Jakson Karmela sendiri merupakan seorang atlet Muay Thai peraih medali emas pada PON Papua 2022 yang siap duel dengan pemilik jargon Salam dari Binjai tersebut.

Jakson Karmela dan Paris Pernandes akan berlaga di partai hiburan celebrity fight. Terlebih lagi laga tersebut ternyata disponsori oleh pengacara kondang Hotman Paris.

Bahkan Hotman Paris dan Holywings akan memberi hadiah senilai Rp100 juta bagi para petinju Indonesia yang menang dalam laga Holywings Sport Show Boxing.

Selain laga partai hiburan, ada juga laga partai utama akan mempertemukan petinju Indonesia yakni Tibo Monabesa vs Jason Vayson dari negara Filipina.

Kemudian ada tiga pertandingan boxing lainnya yang digelar antara Hero Tito vs James Mokoginta, Defry Palulu vs Rekkawee, serta Paisal Panjaitan vs Zainul Fatah.

Mengenai sosok Paris Pernandes sendiri, dirinya viral sebab aksi tinju pohon pisang hingga tumbang yang diawali ucapan salam dari Binjai.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x