Link Streaming Bhayangkara FC vs Persiraja Liga 1 BRI Malam Ini Minggu 29 Agustus 2021 Nonton Indosiar Online

- 29 Agustus 2021, 15:52 WIB
Indosiar online bisa Link streaming Bhayangkara vs Persiraja, Liga 1 BRI malam ini, 29 Agustus 2021 Indosiar
Indosiar online bisa Link streaming Bhayangkara vs Persiraja, Liga 1 BRI malam ini, 29 Agustus 2021 Indosiar /Instagram Bhayangkara FC/

PR Metro Lampung News-- Ketahui ihwal link streaming Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh malam ini pada 29 Agustus 2021 yang akan disediakan dipenghujung artikel berikut. Agar kedua fans bisa nonton Indosiar secara online.

Liga 1 BRI telah diselenggarakan para penonton sebelumnya telah menyaksikan laga antara Persipura dengan Persita kemarin.

Jadi paka hari ini Liga 1 BRI malam ini akan menampilkan kesebelasan Bhayangkara FC berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh.

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh bakal disajikan di akhir artikel, jadi silahkan kalau ingin menyaksikan langsung ke penghujung bacaan berikut.

Jadwal Liga 1 BRI yang mempertemukan tim kesebelasan Bhayangkara FC dengan Persiraja Banda Aceh yakni pada 29 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB.

Bagi yang ingin menyaksikan, pertandingan tersebut disaksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun live streaming Vidio Bhayangkara FC versus Persiraja 29 Agustus 2021.

Buat menyaksikan laga secara online, penonton mesti berlangganan paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu, yaitu dengan banyak pilihan paket per minggu buat Kalian para penggemar football.

Satu lagi sumber lain yang bisa digunakan buat menonton laga 1 BRI antara Bhayangkara FC vs Persiraja yakni melalui link streaming Indosiar.

Adapun dereta pemain yang ada di kesebelasan Bhayangkara FC, ada Evan Dimas sebagai Gelandang, lalu ada Ezechiel N'Douassel sebagai Penyerang.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah