Prediksi Line Up Tim Polandia Melawan Swedia Di Euro 2020 Hari Ini, Kesempatan Terakhir Untuk Lewandowski Dkk

- 23 Juni 2021, 16:41 WIB
Flyer EUFA Euro 2020
Flyer EUFA Euro 2020 /Dokumentasi EUFA/uefa.com

PR Metro Lampung News-- Jangan sampai ketinggalan untuk menyimak prediksi line up skuad tim Polandia dalam melawan Swedia di Euro 2020 hari ini 23 Juni 2021, kesempatan terakhir untuk Lewandowski dkk.

Timnas Polandia masih memiliki satu kesempatan tersisa dalam pertandingan babak penyisihan Piala Eropa 2020 atau Euro 2020.

Tim yang saat ini berada dalam posisi terbawah klasemen Grup E pada penyisihan Euro 2020 harus membentuk pertahanan yang luar biasa.

Hal ini dikarenakan lawan main tim Polandia dalam pertandingan mereka malam ini adalah timnas Swedia yang saat ini memimpin klasemen.

Tim asuhan pelatih Paulo Sousa ini masih memiliki harapan untuk bisa masuk ke fase berikutnya yakni babak 16 besar.

Baca Juga: Prediksi Komposisi Pemain Tim Swedia Melawan Polandia Euro 2020 Hari Ini, Duet Maut Antara Isak dan Berg

Hal ini dapat terwujud apabila The Eagles, julukan dari tim Polandia ini dapat memetik kemenangan atas Swedia malam ini.

Polandia saat ini hanya mengantongi satu poin yang menjadikan mereka berada di dasar klasemen Grup E, namun Polandia masih pantang menyerah.

Tim yang dipimpin oleh Robert Lewandowski ini tentu telah menyusun berbagai siasat dan strategi pertahanan untuk menghadapi Swedia dalam laga nanti malam.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah