Sergio Ramos Resmi Tinggalkan Real Madrid

- 17 Juni 2021, 05:07 WIB
Sergio Ramos resmi tinggalkan Real Madrid.
Sergio Ramos resmi tinggalkan Real Madrid. /Instagram/@sergioramos

 

PR Metro Lampung News-- Resmi, Sergio Ramos meninggalkan Real Madrid pada Kamis, 17 Juni 2021.

Keputusan ini diambil lantaran Real Madrid tidak mencapai kesepakatan dengan Sergio Ramos.

Sergio Ramos dijadwalkan akan akan mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan klubnya hanya dua minggu sebelum kontraknya berakhir.

Sebelumnya, melalui akun official intagram klub, Real Madrid mengumumkan bahwa Kamis, 17 Juni, pukul 12.30 waktu Spanyol akan jadi perpisahan dan perhormatan terakhi bagi Sergio Ramos.

Dalam perpisahan itu dikabarkan pula Presiden Real Madrid Florentino Perez akan ikut langsung bersama jajaran petinggi Madrid lainnya.

“Real Madrid mengumumkan, pada Kamis, 17 Juni 2021, pukul 12.30 waktu setempat, akan digelar penghormatan sekaligus perpisahan terhadap kapten kami, Sergio Ramos. Dengan dihadiri oleh Presiden Florentino Perez,” demikian keterangan resmi Real Madrid dikutip Metro Lampung News pada Kamis, 17 Juni 2021. 

Dikutip dari Marca, mantan Kapten Spanyol itu akan muncul di Ciudad Deportiva untuk mengkonfirmasi keputusan dengan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni. 

Sebelumnya, Real Madrid telah menawarkan kesepakatan satu tahun perpanjangan kontrak dengan pengurangan gaji sebesar 10 persen. 

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma

Sumber: Marca Real Madrid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah