Pluit Babak 1 Berbunyi, Ini Link Live Leipzig vs MU Setan Merah Keserang

- 9 Desember 2020, 02:59 WIB
 Para pemain MU tengah memasuki Stadion Red Bull Arena untuk melawan Leipzig dalam lanjutan fase grup H Liga Champions
Para pemain MU tengah memasuki Stadion Red Bull Arena untuk melawan Leipzig dalam lanjutan fase grup H Liga Champions /IG Manchester United

PR Metro Lampung News-- Semua mata tertuju pada pertandingan Leipzig vs MU. Laga lanjutan grup H Liga Champions itu menarik perhatian karena menanti siapa yang lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan Leipzig vs MU baru saja dimulai apapun semua bisa terjadi selama 90 menit mendatang. Baik Leipzig menang dan MU kalah atau bisa saja sebaliknya. Bahkan, dapat berakhir dengan seri alias imbang.

Nah supaya tidak hanya menungg hasil saja. Baiknya sembari tonton saja di link live streaming Leipzig vs MU yang di siarkan oleh TV Online.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Ini Link Live Streaming Leipzig vs MU, Bruno Fernandes Ambisi Menang

Pertandingan yang dilakukan dini hari baiknya ada kopi atau teh. Serta cemilan kacang atau lainnya supaya menjadi teman saat nonton Leipzig vs MU.

Secara jadwal pertandingan dimulai sejak 03.00 WIB, Rabu 9 Desember 2002. Pertandingan berlangsung di Stadion Red Bull Arena.

Laga Leipzig vs MU ini disajikan tanpa penonton di stadion. Pemain-pemain yang diturunkan keduasebelasan Leipzig vs MU sebagai berikut:

Leipzig (4-2-3-1):

Pelatih: Julian Nagelsman

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x