Hati-hati Saldo Jangan Sampai Hangus, Ini Jadwal Terakhir Pembelian Pelatihan Pertama Prakerja Gelombang 22

- 23 November 2021, 09:11 WIB
Info batas akhir pembelian pelatihan prakerja agar saldo tidak hangus
Info batas akhir pembelian pelatihan prakerja agar saldo tidak hangus /Instagram @prakerja.go.id/

PR Metro Lampung News -- Segera catat jadwal terakhir pembelian pelatihan pertama Prakerja Gelombang 22 agar saldo pelatihan tidak hangus.

Salah satu program Pemerintah yakni Kartu Prakerja sudah mengumumkan peserta yang lolos untuk Gelombang 22 pada awal bulan ini.

Pada tanggal 1 November lalu pada laman Instagram resmi Prakerja, peserta yang lolos Gelombang 22 ini diminta untuk segera cek akun para peserta melalui dashboard Prakerja.

Para peserta yang lolos diminta untuk memastikan apakah saldo pelatihan sudah masuk di akun mereka masing-masing.

Baca Juga: Trik Cara Membeli Pelatihan Pertama Kartu Prakerja Gelombang 22 Supaya Dapat Cashback Pulsa Rp50 Ribu

Tak lupa juga untuk disarankan meliihat 16 angka yang tertera di laman dashboard yang merupakan nomor Kartu Prakerja bagi setiap peserta yang lolos.

Apabila saldo pelatihan dari Prakerja sudah masuk ke dalam akun masing-masing peserta yang lolos, para peserta disarankan sebaiknya langsung membeli pelatihan.

Perlu diketahui, jumlah saldo pelatihan yang diberikan oleh Prakerja kepada setiap peserta yang lolos adalah masing-masing mendapatkan Rp1 juta rupiah.

Jumlah saldo yang diberikan ini dibebaskan kepada para peserta yang lolos untuk membeli pelatihan berapapun yang mereka inginkan sesuai dengan jumlah yang diberikan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x