Tinggal 1 Minggu! Segera Habiskan Saldo Pelatihan Kartu Prakerja Agar Tidak Hangus Bagi Peserta Kartu Prakerja

- 23 November 2021, 09:06 WIB
Segera pakai dan habiskan saldo pelatihan prakerja agar tidak hangus
Segera pakai dan habiskan saldo pelatihan prakerja agar tidak hangus /Instagram @prakerja.go.id/

PR Metro Lampung News-- Kamu perlu tahu bahwa satu minggu lagi saldo pelatihan Kartu Prakerja akan hangus bagi peserta yang lolos Kartu Prakerja pada Gelombang 12 hingga Gelombang 22.

Untuk para peserta yang telah dinyatakan lolos program Kartu Prakerja ada baiknya untuk segera menghabiskan saldo pelatihan dari Kartu Prakerja.

Terutama para peserta yang lolos Kartu Prakerja mulai dari Gelombang 12 hingga Gelombang 22.

Setiap peserta yang dinyatakan lolos Kartu Prakerja akan mendapatkan saldo pelatihan masing-masing sebesar 1 juta rupiah.

Baca Juga: 5 Penyebab Sertifikat Skill Academy Tidak Muncul di Dashboard Kartu Prakerja

Saldo pelatihan tersebut dapat digunakan oleh para peserta untuk membeli pelatihan yang disediakan oleh beberapa mitra yang berafiliasi dengan Kartu Prakerja.

Masing-masing peserta diberikan kebebasan untuk membeli setiap pelatihan yang mereka butuhkan ataupun yang sesuai dengan minat para peserta.

Peserta program Kartu Prakerja diperbolehkan membeli lebih dari satu pelatihan dengan menyesuaikan nominal dari saldo pelatihan yang sudah diberikan oleh Prakerja.

Peserta yang sudah membeli pelatihan pertama mereka diwajibkan untuk menyelesaikan pelatihan pertama yang sudah mereka beli tersebut.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x