Profil Biodata Sulaksono Direktur PT Rapi Trans Logistik Meninggal Lengkap IG, Karir, dan Jumlah Anak

- 7 November 2021, 13:40 WIB
profil biodata Sulaksono Direktur PT Rapi Trans Logistik Indonesia yang meninggal dunia lengkap, IG Instagram , karir , dan jumlah an
profil biodata Sulaksono Direktur PT Rapi Trans Logistik Indonesia yang meninggal dunia lengkap, IG Instagram , karir , dan jumlah an /Facebook RyNa AyRyn/

PR Metro Lampung News-- Artikel ini merangkum profil biodata Sulaksono Direktur PT Rapi Trans Logistik Indonesia yang meninggal dunia lengkap agama , IG Instagram , karir , dan jumlah anak.

Kabar duka datang dari pendiri PT Rapi Trans Logistik Indonesia, yakni meninggalnya Sulaksono.

Tentunya yang sudah sering menggunakan jasa angkutan logistik milik PT Rapi Trans Logistik Indonesia, sudah akrab dengan Sulaksono.

Terlebih para karyawan yang sehari-harinya berinteraksi langsung dengan Sulaksono selaku Direktur PT Rapi Trans Logistik Indonesia.

Sulaksono adalah sosok pemimpin yang disiplin dan berdedikasi tinggi serta tekun dala bekerja.

Dikutip dari pernyataan Sulaksono pada website resmi rapi.co.id, sehari-harinya Direktur PT Rapi Trans Logistik Indonesia itu datang ke kantor mulai pukul 06:15 pagi.

Hal itu dilakukan oleh Sulaksono untuk mencontohkan kedisiplinan pada karyawan dan anak-anaknya.

Selain disiplin, ada juga pesan motivasi yang ditempel oleh Sulaksono agar bisa mendorong semangat karyawan di PT Rapi Trans Logistik Indonesia.

Kata motivasi itu pada intinya bermakna bahwa pekerjaan harus dilakukan selangkah demi selangkah dengan sikap yang mantap atau yakin.

Bagi yang menjalani pekerjaan, haruslah menghadap ke depan dan jangan terus melihat ke belakang.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x