Cek Fakta Beredar Video Ketua Umum Partai PDIP Megawati Soekarnoputri Meninggal Dunia Hari Ini Viral di TikTok

- 12 September 2021, 17:31 WIB
Hasil cek fakta beredar video soal Ketua Umum Ketum PDIP Megawati meninggal hari ini yang viral di TikTok
Hasil cek fakta beredar video soal Ketua Umum Ketum PDIP Megawati meninggal hari ini yang viral di TikTok /TikTok dhianrama18/

PR Metro News Lampung-- Simak informasi terkait tentang cek fakta beredar video soal Ketua Umum Ketum PDIP Megawati meninggal hari ini yang viral di TikTok.

Sebelumnya Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri diberitakan melalui pesan WhatsApp jika sedang mengalami sakit dan dirawat diruang ICU Rumah sakit Pusat Pertamina di Jakarta Selatan.

Kabar Megawati yang sedang kritis di ICU juga dibahas di dalam sebuah video dikanal Youtube Pena Istana yang diunggah pada 10 September 2021 video dapat pencet di sini.

Tak berselang lama masyarakat dikagetkan dengan kabar duka yang menimpa Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Beredar kabar bahwa Ketum Partai PDIP Megawati Soekarnoputri meninggal, kabar tersebut tersebar melalui flyer ucapan belasungkawa yang menyertakan logo PMI DKI.

Flyer dukacita Megawati Soekarnoputri viral melalui reels Instagram dan fyp TikTok, salah satunya didalam postingan reels salah satu pengguna dengan id @dhianrama18 video dapat klik di sini.

Banyaknya berita yang simpang siur membuat masyarakat dibuat bingung dengan informasi yang mereka dapat.

Maka berdasarkan hasil penelusuran dari beberapa sumber, berikut hasil cek fakta ihwal Ketum PDIP Megawati meninggal dunia viral di TikTok.

Berita berupa flyer atas nama PMI DKI dan video yang viral dalam TikTok dan juga Instagram juga memaksa pihak PMI DKI turut menyampaikan klarifikasinya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x