Profil Biodata Irjen Napoleon Bonaparte Lengkap Umur, Asal Orang Mana Tanggal Lahir Jabatan Dulu IG Instagram

- 20 September 2021, 23:16 WIB
Irjen Napoleon Bonaparte dan Muhammad Kace
Irjen Napoleon Bonaparte dan Muhammad Kace /PMJ News/

PR Metro Lampung News--Inilah cek profil biodata Irjen Napoleon Bonaparte lengkap dengan umur berapa, asal orang mana, tanggal lahir, jabatan dulu, dan IG Instagram.

Irjen Napoleon Bonaparte kini menjadi trending di twitter karena dugaan kasus penganiayaan rekannya yang bernama Muhammad Kece.

Hal ini juga telah dibenarkan oleh Kabareskrim Komjen Agus Andrianto pada hari Jumat, 17 September 2021 lalu.

Dilansir dari dari berbagai sumber, saat ini keduanya, Muhammad Kece dan Irjen Napoleon Bonaparte tengah mendekam di Rutan atau Rumah tahanan Bareskrim Polri di Jakarta Selatan.

Jadi, berikut ini kami sajikan profil Irjen Napoleon Bonaparte lengkap dengan umur, darimana asalnya, tanggal lahir, jabatan dan akun Instagramnya.

Pertama-tama Irjen Napoleon Bonaparte adalah seorang perwira tinggi polisi yang lulus dari Akademi Kepolisian atau Akpol pada tahun 1988.

Tanggal lahir Irjen Napoleon Bonaparte adalah 26 November 1965 lalu Irjen Napoleon Bonaparte adalah orang asal Baturaja, Palembang, Sumatera Selatan.

Irjen Napoleon Bonaparte ini dulunya menjabat sebagai Kapolres Ogan Komering Ulu pada tahun 2006. Pada tahun 2008, Irjen Napoleon Bonaparte resmi menjabat sebagai Wakil Direktur Reskrim Polda Sumatera Utara.

Di tahun 2009, Irjen Napoleon Bonaparte menjabat sebagai Direktur Reskrim Polda DIY, dan di tahun 2011 ia ditugaskan di Mabes Polri sebagai Kasubdit III Dittipidum Bareskrim Polri.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah