Kronologi Tentang Pasangan Gencet yang Viral di TikTok, Kenapa Ada apa Pria dan Wanita ini Saling Menempel

- 8 September 2021, 07:49 WIB
pasangan gencet viral di TikTok
pasangan gencet viral di TikTok /Diunggah oleh @TRGOwnerIndri./

 

 PRMN Metro Lampung News-- Dikabarkan ada pasangan yang nempel badannya menghebohkan media sosial (medsos). Kronologi pasangan gencet viral di TikTok yang diunggah oleh @TRGOwnerIndri.

Diduga kedua pasangan muda ini telah melakukan hubungan badan, sehingga telah terjadi peristiwa gancet.

Video yang beredar bahwa nampaknya wanita tersebut telah teriak meminta tolong kepada warga sekitar wilayah tempat tinggalnya.

Sementara pria tersebut hanya diam saja menahan malu karena perbuatan yang melanggar asusila.

Masyarakat sekitar pun telah meminta pertolongan bantuan ustaz dan warga sekitar lainnya untuk membantu melepaskan kedua pasangan ini yang tergencet karna melakukan hubungan badan .

Video tersebut nampaknya perempuan tersebut menjerit meminta pertolongan kepada ustadz untuk melepaskan badan yang sedang tergencet.

Ustadz pun yang sedang membantu melepaskan hubungan gencet antara pria dan wanita ini mengatakan sesuatu kepada mereka. "Kamu telah melakukan perbuatan ini ini Otakmu taroh di mana," ujarnya

Masyarkat pun yang berada di tempat kejadian pun telah memaki maki kedua pasangan yang tergencet ini. Sampai berita diturunkan belum diketahui hal viral tersebut kejadian di daerah mana dan konfirmasi pihak terkait.**

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah