Ujian CPNS Dimulai Besok, Ini Doa Dimudahkan Dilancarkan Ujian CPNS dan PPPK 2021

- 1 September 2021, 14:19 WIB
Ujian CPNS dimulai besok, ini doa dimudahkan dan dilancarkan ujian CPNS dan PPPK 2021
Ujian CPNS dimulai besok, ini doa dimudahkan dan dilancarkan ujian CPNS dan PPPK 2021 /Unsplash/ Masjid Pogung Dalangan/

 

PR Metro Lampung News-- Ujian CPNS diinformasikan dimulai besok, Kamis 2 September 2021. Berikut ini doa untuk dimudahkan dan dilancarkan ujian CPNS dan PPPK 2021.

Bagi peserta yang akan mengikuti ujian Seleksi Kompetisi Dasar atau SKD yang digelar besok bertepatan di lokasi BKN, simak doa untuk dimudahkan dan dilancarkan ujian CPNS dan PPK 2021.

Sekedar informasi bahwa ujian CPNS dan PPPK 2021 akan diselenggarakan bertahap, untuk yang bertepatan di lokasi BKN akan dimulai 2 September 2021.

Sedangkan untuk yang mengikuti ujian di titik lokasi mandiri yang digelar oleh sejumlah instansi akan dimulai pada 14 September 2021.

Baca Juga: 15 Amalan Rutin, Usaha Agar Lulus CPNS dan PPPK yang Bisa Kalian Terapkan

Untuk itu sangat penting mempersiapkan segalanya agar bisa lolos CPNS dan PPPK 2021 tahun ini.

Sebagai salah satu persiapannya ialah berdoa, doa bagi seorang muslim merupakan jalan untuk meminta, memohon, berkeluh kesah bahkan sebagai bentuk komunkasi dengan sang pencipta.

Bahkan pernah suatu hari ada seorang sahabat bertanya kepada "Ya Rasulullah, pesankan sesuatu kepadaku yang akan berguna bagiku dari sisi Allah."

Kemudian Rasulullah saw, menjawab "Perbanyaklah berdoa. Sesungguhnya kamu tidak mengetahui kapan doamu akan terkabul."(HR Ath-Thabrani)

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x