Profil Biodata Natasha Wilona Pemeran Naura Dalam Serial Little Mom Lengkap Agama, Karir, Umur, Instagram IG

- 31 Agustus 2021, 15:45 WIB
Profil biodata Natasha Wilona pemeran Naura di serial Little Mom lengkap agama, karir, umur, IG Instagram
Profil biodata Natasha Wilona pemeran Naura di serial Little Mom lengkap agama, karir, umur, IG Instagram /Instagram @natashawilona12/

PR Metro Lampung News-- Ikuti profil biodata Natasha Wilona yang berperan sebagai Naura dalam serial Little Mom lengkap dengan agama, karir, umur, dan IG Instagram.

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik bernama Natasha Wilona yang sering tampil dalam banyak sinetron di layar televisi.

Serial yang terdekat dan akan tayang di WeTV adalah Little Mom, ia berperan sebagai Naura dan beradu akting dengan Al Ghazali dan Teuku Rasya.

Natasha Wilona merupakan akrtis muda kelahiran tahun 1998 di Jakarta.

ini telah mengisi peran utama di beberapa sinetron dan membuat dirinya semakin dikenal banyak orang.

Setidaknya sudah ada 13 judul sinetron yang diperankan oleh Natasha Wilona. Umur Natasha Wilona saat ini adalah 22 tahun.

Baca Juga: Profil Biodata Pemain Little Mom Series Tayang di WeTV Original dan Iflix, Ada Teuku Rasya dan Elina Joerg

Tak hanya diakui cantik di Indonesia, Natasha Wilona pun telah masuk dalam kategori 100 wanita tercantik sedunia menurut TC Candler pada tahun 2017.

Agar tidak makin penasaran dengan biodata Natasha Wilona berperan sebagai Naura dalam serial Little Mom lengkap dengan agama, karir, umur, dan IG Instagram, simak berikut ini:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x