Jadwal dan Lokasi Vaksin Pfizer di Jakarta dan Depok 26 sampai 30 Agustus 2021

- 26 Agustus 2021, 17:21 WIB
Ilustrasi lokasi dan jadwal vaksinasi Pfizer di Jakarta dan Depok
Ilustrasi lokasi dan jadwal vaksinasi Pfizer di Jakarta dan Depok /Pixabay.com/HaticeEROL /

PR Metro Lampung News-- Berikut jadwal dan lokasi vaksin Pfizer di Jakarta dan Depok tanggal 26 sampai 30 bulan Agustus 2021.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menambah dan terus menggelar vaksinasi di berbagai fasilitas kesehatan buat warga DKI Jakarta.

Tercatat ada total 17 fasilitas kesehatan (faskes) yang menggelar vaksinasi Pfizer di DKI Jakarta dan Depok yang dapat diikuti oleh masyarakat Ibukota.

Vaksin Pfizer merupakan vaksin COVID-19 dengan platform mRNA yang memiliki tingkat keberhasilan melawan virus Covid-19 sebesar 95 persen dan diberikan sebanyak dua dosis dengan interval dosis selama 21 hari.

Baca Juga: Perbedaan Vaksin Sinovac dan AstraZeneca, Serta Data Masyarakat yang Sudah Divaksin

Dengan masa kadaluarsa selama enam bulan dan apabila disimpan pada suhu 2-8 derajat celsius bertahan hingga 30 hari, vaksin Covid-19 Pfizer memiliki efikasi senilai 95 persen dan vaksin harus disimpan pada suhu minus 70 derajat Celsius.

Vaksinasi Pfizer kini tersedia untuk masyarakat di beberapa fasilitas kesehatan berikut, masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi di lokasi ini harus melengkapi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Beberapa kota besar di Jakarta seperti Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur, serta Depok membuka layanan vaksinasi Pfizer buat masyarakat.

Simak prioritas penerima vaksin Pfizer di Jakarta:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x