Profil Biodata dr Wenny Tan, Dokter Lain yang Rawat Deddy Corbuzier, IG Instagram, Bisnis, Fakta dr Wenny Tan

- 23 Agustus 2021, 13:02 WIB
Profil, biodata, IG Instagram, bisnis, dan fakta dr Wenny Tan
Profil, biodata, IG Instagram, bisnis, dan fakta dr Wenny Tan /Instagram @dr_wennytan/

PR Metro Lampung News— dr Wenny Tan ialah seorang dokter yang ikut membantu merawat artis Deddy Corbuzier melewati masa kritis badai Cytokine.

Nama dr Wenny Tan ramai diperbincangkan oleh warganet, karena ikut andil dalam merawat Deddy Corbuzier.

Sosok dr Wenny Tan selaku dokter umum sekaligus yang ikut turun tangan membantu Deddy Corbuzier kala lewati masa kritis disebut oleh Deddy Corbuzier di media sosial miliknya.

Baca Juga: 4 Fakta dr Gunawan Medistra, Profil Biodata Dokter yang Dapat Hadiah Uang dan Mobil dari Deddy Corbuzier

dr Wenny Tan bersama dr Gunawan turut berusaha se-optimal mungkin buat menstabilkan kondosi Deddy Corbuzier keluar dari masa kritis itu.

Dalam artikel kali ini bakal membahas tentang dr Wenny Tan selaku dokter lain yang merawat Deddy Corbuzier, dan info IG Instagram, bisnis, dan fakta dr Wenny Tan.

“Tanpa menunjukkan gejala apapun tiba-tiba saya telah berada ke dalam badai Cytokine dengan keadaan paru-paru telah rusak 60 persen dalam dua hari. Bayangkan kerusakan separah itu tanpa penurunan oksigen, mengetahui keadaan sudah seperti itu, dokter bantu saya melewati masa-masa kritis antara hidup dan mati,” tulis Deddy Corbuzier sebagaimana dikutip metrolampungnews.com dari kolom komentar kanal YouTube miliknya, 23 Agustus 2021.

Fakta dr Wenny Tan, yang pertama perlu tahu bahwa dr Wenny Tan kerap disapa dokter Wenny, ia merupakan dokter umum dan beauty health (kecantikan).

Fakta kedua, selain berprofesi sebagai dokter, ia juga membuka praktek kosmetik, perawatan tubuh, prosedur, dan produk dalam kesehariannya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x