Profil Biodata Indra Rudiansyah Orang Indonesia Yang Ikut Meneliti Vaksin AstraZeneca, IG Umur Pendidikan

- 26 Juli 2021, 15:09 WIB
profil biodata Indra Rudiansyah yang ikut meneliti vaksin astazeneca, ini Instagram umur dan pendidikan
profil biodata Indra Rudiansyah yang ikut meneliti vaksin astazeneca, ini Instagram umur dan pendidikan /instagram @LPDP_RI/

PR Metro Lampung News-- Kali ini kita akan berkenalan dengan profil biodata Indra Rudiansyah orang Indonesia yang ikut meneliti vaksin astrazeneca, nama Instagram IG, umur dan pendidikan.

Pasti penasaran ya dengan sosok Indra Rudiansyah, orang Indonesia yang turut andil dalam meneliti vaksin astrazeneca.

Indra Rudiansyah adalah mahasiswa Universitas Oxford.

Indra Rudiansyah beruntung dapat bergabung dalam penelitian pengembangan vaksin, bersama Prof.Sarah Gilbert sebagai pemimpin timnya.

Keterlibatan mahasiswa Indonesia umur 29 tahun tersebut banyak menuai apresiasi dari banyak pihak tak terkecuali Pemerintah Indonesia.

Baca Juga: Profil Biodata Praveen Jordan dan Melati Daeva Lengkap Agama Umur IG Instagram Tinggi Badan Atlet Bulutangkis

Dilansir dari Antara, mahasiswa kelahiran Bandung itu sedang menempuh pendidikan S3-nya di Jenner Institute Uni of Oxford di program Clinical Medicine.

Saat itu dirinya sedang dalam proses penelitian pembuatan thesis, namun kontribusinya bukan merupakan topik utamanya dalam pembuatan thesis miliknya.

Melainkan karena Indra Rudiansyah mendengar informasi tawaran terbuka dari project leader untuk bergabung dalam penelitian.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x