Profil Biodata Praveen Jordan dan Melati Daeva Lengkap Agama Umur IG Instagram Tinggi Badan Atlet Bulutangkis

- 21 Juli 2021, 18:56 WIB
Ayo ketahui profil biodata atlet bulutangkis untuk Olimpiade Tokyo 2020 yakni Preven Jordan dan Melati Daeva lengkap IG Instagram umur agama dan tinggi badan
Ayo ketahui profil biodata atlet bulutangkis untuk Olimpiade Tokyo 2020 yakni Preven Jordan dan Melati Daeva lengkap IG Instagram umur agama dan tinggi badan /Instagram jordan_praveen/

PR Metro Lampung News-- Untuk kalian yang pengen tau seputar atlet Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Simak profil biodata atlet bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Praveen Jordan dan Melati Daeva lengkap agama, umur, hewan peliharaan, Instagram IG tinggi badan dan klub.

Perhelatan akbar Olimpiade Tokyo 2020 akan segera digelar pada tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus 2021 mendatang.

Tentunya para atlet yang akan berlaga telah berkumpul sebagai wakil dari tanah airnya.

Begitu pula dengan pemain bulu tangkis Praveen Jordan dan Melati Daeva yang merupakan salah satu pasangan atlet Internasional andalan perwakilan Indonesia.

Praveen Jordan dan Melati Daeva merupakan pasangan Ganda Campuran yang sudah berhasil merebut berbagai gelar di kancah Internasional.

Pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva ini kerap dijodohkan oleh para penggemarnya. Bukan hanya karena dinilai serasi, namun karena keduanya sangat kompak dalam bermain bulu tangkis di setiap pertandingan.

Tak heran, pasangan atlet Indonesia ini telah menjuarai Denmark Open dan French Open 2019. Tak hanya itu saja, pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva ini juga berhasil menjuarai All England 2020 lalu.

Keduanya merupakan pemain bulutangkis Indonesia yang berasal dari klub PB Djarum.

Praveen Jordan sudah menjadi pemain Pelatnas sejak 2014 pada nomor ganda putra dan ganda campuran.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x