Jika PPKM Darurat Diperpanjang PHRI Garut Ajak Karyawan Hotel Restoran Minta Makan ke Negara Ini Respon Bupati

- 20 Juli 2021, 13:57 WIB
Bendera emot emoticon nangis terpasang sebagai aksi kesedihan para pelaku usaha dan karyawan hotel restoran oleh PHRI Garut atas PPKM Darurat
Bendera emot emoticon nangis terpasang sebagai aksi kesedihan para pelaku usaha dan karyawan hotel restoran oleh PHRI Garut atas PPKM Darurat /Antara Feri Purnama/

PRMN Metro Lampung News-- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Garut bakal kerahkan karyawan untuk minta makan ke negara.

Perlu tau PHRI Kabupaten Garut gelar aksi berupa pemasangan bendera warna putih denga bergambar emot atau emotikan menangis.

PHRI Garut memasang bendera itu di depan hotel denga jumlah sekitar 30 hotel dan restoran di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa 20 Juli 2021.

Tambahan informasi dilansir dari Desk Jabar hotel dan restoran yang menjadi anggota Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Garut.

Tujuan PHRI Garut memasang bendera tersebut sebagai aksi kesedihan terkait usahanya yang sepi.

Hal ini sebagai dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat.

"Kami pasang memasang bendera putih di hotel serta rumah makan hal ini sebagai ungkapan kesedihan kami dengan kondisi usaha saat ini," kata Ketua PHRI Kabupaten Garut Deden Rohim yang dikutip dari Desk Jabar pada Senin, 19 Juli 2021.

Ketua PHI Garut mengatakan, bendera putih dengan ada emot emoticon menangis itu sudah terpasang di sejumlah hotel dan restoran di wilayah perkotaan Garut.

Itu adalah curahan pengusaha terkait kondisi usaha yang memprihatinkan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Desk Jabar Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x