Utang Indonesia Bertambah Membengkak ke China dan Memiminta Pulau Kalimantan Jaminan Bikin Heboh di Idul Adha

- 19 Juli 2021, 23:07 WIB
Benar atau tidak soal utang Indonesia ke kepada China membengkak atau membeludka sehingga pulau Kalimantan sebagai jaminan kepada RRC Cina
Benar atau tidak soal utang Indonesia ke kepada China membengkak atau membeludka sehingga pulau Kalimantan sebagai jaminan kepada RRC Cina /Instagram Chinaembassy_indonesia/

PR Metro Lampung News-- Waduh lagi viral utang Indonesia bertambah dan membengkak ke kepada China atau Tiongkok Republik Rakyat Cina, sehingga meminta pulau Kalimantan sebagai jaminan.

Hal itu lagi heboh di situasi Lebaran Idul Adha 2021 1442 H saat ini perihal hutang atau utang Indonesia tanah air dari zaman Megawati, Gusdur, BJ Habibie, SBY, dan Presdien Jokowi (Jokowi Widodo).

Lalu beredar kabar jumlah nilai utang Indonesia bertambah sehingga membangkak dengan nilai tinggi.

Kemudian menjadi pertanya benarkah hal yang bikin geger hal ini.

Memang berita-berita Indonesia perihal utang masalah kerap menghantui warga negara tanah air.

Beredar pula menyebut Indonesia saat ini negara yang sampai sekarang belum mampu bayar utang ke China atau US Amerika.

Coba kita telisik Indonesia karena telah hutang dana dari luar negeri yang berasal dari beberapa negara yakni negara China.

Senter pula kabar China memang biasanya sering sekali negara yang dikatakan dan sempat jadi perbincangan sebagai negara tempat peminjaman utang Indonesia tertinggi.

Tak ayal membuat publik sempat dibuat geger dan heboh pada saat terdengar bahwasannya telah dikatakan negara China akan meminta Pulau Kalimantan yang ada di Indonesia.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x